Jumat, 22 Desember 2017

Poster Peran Pemuda Dalam Memajukan Koperasi


Penjelasan Mengenai Poster :
  1. Logo koperasi menunjukkan bahwa poster yang kami buat bertemakan koperasi. Terdapat berbentuk persegi berupa tangan mengartikan bahwa kebersamaan, asas kekeluargaan, yang harus dimiliki segenap kaum muda bangsa Indonesia dengan bekerja sama untuk membangun koperasi dan membangun Negara ke arah yang lebih baik.
  2. Gambar dimana kaum muda membentuk tanda panah seperti gambar diatas menunjukkan bahwa segenap kaum muda bangsa Indonesia aktif ikut berpatisipasi dalam memajukan koperasi Indonesia dan juga berani menyuarakan ide-ide kreatifnya.
  3.  Gambar kedua tangan yang sedang berjabat tangan dimaksudkan bahwa kita sebagai generasi muda untuk mengajak para generasi muda yang lainnya untuk dapat bersatu dan bekerjasama untuk memajukan koperasi Indonesia.
Karena melalui koperasi, sebagian perekonomian masyarakat terpenuhi. Oleh karena itu, peran generasi muda sangatlah berpengaruh. Dengan generasi muda yang aktif, peduli, tanggap, kreatif dan inovatif koperasi Indonesia akan semakin maju dan sejahtera.

0 komentar:

Posting Komentar